Rabu, 24 Agustus 2011

Informasi Penting!

Kami pihak penyelenggara kursus private Belajar BetOn mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme rekan-rekan sekalian.

Pendaftaran peserta untuk sementara waktu kami tutup karena kuota peserta telah melampaui batas dan target yang kami tentukan. Hal ini semata-mata kami lakukan, demi mengoptimalkan kualitas penyelenggaraan kursus private ini.

Bagi para pendaftar yang masih dalam status waiting list, harap sabar menunggu, karena kami sedang mengatur waktu yang tepat dengan menyesuaikan jadwal rekan-rekan sekalian. Dan untuk menghindari prasangka yang tidak baik, bagi para pendaftar "waiting list" yang sudah terlanjur mentransfer uang muka, silakan segera cek rekening bank rekan-rekan sekalian karena uang tersebut sudah kami transfer balik ke rekening pengirim sebesar Rp. 200.077,-. Hal ini, bukan berarti pendaftaran ditolak atau akan dikenakan biaya normal, tapi rekan-rekan hanya membayar penuh sesuai kesepakatan apabila sudah selesai mengikuti kursus private ini di bulan September nanti.

Demikian informasi dari kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih. Salam Profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar